Cerpen Lucu Banget

Ada 3 orang gila yang di masukkan ke rumah sakit jiwa berbarengan, jadi akhirnya mereka juga di tes berbarengan. Hari pertama mereka di tes kejiwaan untuk penyembuhan di taruh di padang pasir. Si Mimin orgil pertama ternyata membawa kipas, si Andi orgol kedua membawa AC, si rojak orgil ke tiga membawa pintu mobil.
Andi : “Min, lo bawa apaan ?”
Mimin : “Gue bawa kipas, kalo panas bisa buat ngipas2, nah lo ngapain bawa AC?”
Andi : “Oh, ini yah gue nyalain kalo gue uda ke gerahan”
Mimin : “Oh gitu yah”
Andi & Mimin : “Nah elo jak ngapain bawa pintu mobil ?????”
rojak : “Kan klo kepanasan kaca nya bisa gue buka”

Hari ke2 mereka di suruh berenang di kolam renang yang telah dikosongkan.
Mimin : “Byurrr…gila Ndi dalem banget kolamnya ngeri tenggelam gua”
Andi : “Ah gitu aja lo gak bisa renang, nih gue gaya kodok kimpoi”
Petugas : “Dalem hati berkata (wah si Rojak orgil ketiga kayaknya udah sembuh nih dia tau kalo kolamnya kosong jadi ngak ikut berenang).
Rojak : “…”
Petugas : “Jak kok gak ikutan renang bareng teman2?”
Rojak : “hmm…”
Petugas : “Bergumam dalam hati (kayaknya Rojak beneran udah sembuh nih)”
Rojak : “Aduh bapak yg bener aja pagi2 gini di suruh renang kan airnya masih dingin pak, nunggu siangan dikit deh pak”
:)


Daftar Cerpen Lucu

~ 3 pilot asal belanda menjadi korban kanibalisme di pedalaman kalimantan

~ Istri Yang Setia

~ Alhamdulillah

~ Sakit Kanker Atau Aids

~ Kerja Pake Ini

~ Ganti Posisi

~ Bodoh Jadi Cerdas

~ Dasar Budeg

~ Minum Racun