Cerpen Lucu Banget

Ada 3 anak negro yang sedang menyombongkan diri, bapak siapa yang paling negro (Hitam). Mereka terlihat asyik bercerita tentang bapaknya masing-masing.



Anak I : “Bapak gw pasti paling negro diantara bapak2 lo… bayangin aja waktu motong rumput ngga sengaja tangannya kena pemotong rumput… terus keluar darah, pas gw liat darahnya warnanya Hitam..!! Negro banget kan bapak gw..”



Anak II : “Ah itumah ngga ada apa2nya… Bapak gw kemaren jatuh dari tangga waktu benerin genteng… kakinya patah sampe tulangnya kelihatan…pas gw liat… gila tulang bapak gw warnanya Hitam !!! Bapak gw lebih negro kan di banding bapak lo.. hehehe”



Anak III : Ngga mau kalah “Kalau ngomongin siapa yang paling negro jelas bapak gw yang menang…Lo pada tau ngga waktu gw pulang sekolah terus masuk rumah gw liat bapak gw lagi baca koran…tiba2 rumah gw gelap gulita ngga keliatan apa2… kayak ketutupan kabut warna hitam pekat…jelas aja gw panik terus teriak2…tiba2 bapak gw ngomong…Jangan ribut kenapa sih orang bapak cuman Kentut doang kok….ternyata kabut hitam itu kentut bapak gw bro…”