Teka Teki Lucu – Bagi anda yng suka ngajak teman-temanny ngakak boleh di coba nie Teka Teki Lucu buat main tebak-tebakan pas lg kumpul atau lewat sms juga boleh tuh! Ada banyak Sms Lucu, Sms Ramadhan yng bisa anda bagi bersama kerabat. Oya ada juga Puisi Rindu, Puisi Cinta.

Teka Teki Lucu :

Apa bedanya sekretaris baik sama sekretaris seksi?
Sekretaris baik “selamat pagi pak” Sekretaris seksi “sudah pagi pak”

Hewan apa yg paling aneh?
Belalang kupu-kupu. Soalnya kalo siang makan nasi kalo malam minum susu

Apa persamaan antara ASI dan air mineral?
Sumbernya sama, dari pegunungan

Hewan apa yang namanya 2 huruf?
U dan g

Apa perbedaan bulan madu pertama dan bulan madu kedua?
Kalau bulan madu pertama istrinya yg teriak “haaaa…..besar banget” kalau bulan madu kedua suaminya yg teriak “haaa….. besar banget”

Apa yang mempunyai kaki enam dan bisa terbang?
Tiga ekor burung!

Apa persamaan Pangeran Dipenogoro dengan Cut Nyak Dien?
Sama-sama nggak punya handphone

Siapa yang selalu jadi korban pemerasan?
Sapi perah

Mengapa sepeda motor mereknya “yamaha”?
Sebab bikinan Jepang. Kalau bikinan Arab mereknya “yamahmud”

Berapa jumlah kaki seekor kerbau?
Delapan (8) yaitu: dua kaki kiri, dua kaki kanan, dua kaki depan, dan dua kaki belakang

Kenapa laki-laki senang berpikir dan perempuan senang ngomong?
Karena laki-laki punya 2 kepala, perempuan punya 2 mulut.

Ikan apa yang matanya banyak sekali?
Ikan teri 1 kilo

Kenapa anak babi kalo jalan nunduk?
Karena malu punya ibu seekor babi

Apa beda unta dengan kangkung?
Kalo unta di arab, kalo kangkung di urap

Kenapa mayat dibungkus kain putih?
Pake hitam…??? siapa takut!!!!

Kenapa Afrika negaranya miskin?
Karena terlalu sibuk ngeriting rambut

Kenapa orang takut kehujanan?
Coz tuh hujan beraninya kroyokan, coba klo satu-satu, gak ada yg takut khan?

Bagaimana cara yang paling cepat menggemukkan badan?
Masuk ke sarang lebah!

Gimana caranya supaya telor berubah jadi nanas??
Jawab: telornya di rebus, ketika masih panas langsung kasihin ke anak kecil, ntar dibilang, “NANAS, NANAS”

Kuda apa yg paling capek..??
kuda..ki gunung sambil jongkok

Tivi apa yang bisa berenang?
Tivikir-vikir sih ikan

Belut apa yang paling berbahaya?
belut-ang banyak ental bangklut

Siapa yang potong rambut tiap hari tapi tidak botak?
Tukang pangkas!

Apa perbedaan semut dgn orang?
Kalo orang bisa kesemutan, tapi kalo semut ga bisa keorangan.

Xixixi…emang banyak hal-hal yng bisa bikin ketawa termasuk Gambar – Gambar Lucu. Btw kalo ada yng punya kumpulan puisi yng belum di publis n mau di liat banyak orang, bisa di kirim di sini >>> Kumpulan Puisi.